Contoh Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2015

Model rambut pendek pria - Model rambut merupakan salah satu hal yang perlu di perhatikan agar anda terlihat mengesankan. Model rambut merupakan bagian dari gaya hidup dan gaya pada rambut mempengaruhi kepribadian seseorang. Tidak hanya wanita namun pria juga harus memperhatikan model rambutnya. Saat ini model rambut pria sudah sangat banyak bentuknya dan berikut ini adalah contoh model rambut pendek pria.

Model rambut pendek pria terbaik 2015

model rambut pendek pria
Model Rambut Pendek Pria Terbaru

  • Model Rambut Texture Looks Pure
 Model rambut pendek pria bergaya Texture Looks Pure merupakan model gaya rambut yang lebih terkesan berantakan daripada model rambut lain, namun kesan berantakan ini lah yang menjadi daya tarik tersendiri agar pria berambut pendek dengan gaya Texture Looks Pure ini terlihat lebih keren dan cool. Jika anda ingin mencoba gaya ini anda membutuhkan wax atau gel untuk mempertahankan gara berantakan dan membuat rambut anda tetap terjaga kelembaban nya.

rambut pendek pria
Rambut Pendek Pria 2015
Model Rambut Pria Terkini
Model Rambut Pria Texture Looks Pure
  • Model Rambut Undercut
Model rambut pria yang tak kalan populer adalah model rambut undercut, model ini cukup populer dikalangan pria model rambut undercut adalah seluruh rambut anda tampak tersisir rapi ke belakang. anda membutuhkan wax atau gel untuk membuat model rambut seperti ini. Wax atau gel juga dibutuhkan untuk menjaga bentuk model rambut undercut ini agar selalu terlihat rapi. Dengan model rambut seperti ini anda tidak lagi harus repot ketika menata rambut karena anda hanya memerlukan waktu sedikit untuk menyisirnya kebelakang. Model rambut ini cukup populer di tahun 2014 dan di prediksi juga akan bertahan hingga tahun 2015 ini. Untuk membuat model rambut undercut anda membutuhkan rambut yang lurus dan tidak ikal.

rambut pria undercut
Model Rambut Pria Undercut
contoh undercut
Contoh Model Rambut Undercut

rambut pria terbaru
Model Rambut Undercut
  • Model rambut Slick For Manner

Model Slick For Manner merupakan salah satu model rambut yang cukup populer pada tahun 2014 silam, dengan gaya rambut seperti ini rambut anda akan terlihat lebih tebal namun tetap pendek dan cukup rapi, untuk menjaga model rambut ini juga dibutuhkan wax agar model rambut yang anda bentuk lebih awet kerapian nya.

rambut pendek pria
Model Rambut Pria Slick For Manner

contoh model rambut pria terkini
Model Rambut Slick For Manner

Model rambut pendek pria

Memilih model rambut bagi pria merupakan hal yang cukup penting, Selain agar lebih percaya diri menggunakan model rambut yag pas merupakan sarana yang paling jitu untuk memikat lawan jenis. Sebelum memilih model rambut pria yang pas hal yang cukup penting adalah melihat bentuk wajah anda. Beberapa bentuk wajah yang cukup populer antara lain Bentuk Wajah Kotak atau Persegi, Bentuk Wajah Oval atau Lonjong, Bentuk Wajah Bulat. Setiap bentuk wajah itu berbeda model gaya rambutnya. di bawah ini kami beri contoh model rambut pendek pria dengan berbagai gaya agar memudahkan anda dalam memilih gaya yang pas untuk diri anda.

model rambut pendek
Model Rambut Pendek Pria 2015
potongan rambut pria terbaru
Contoh potongan Rambut Pria

 Manfaat model rambut bagi pria :
 1. Ketampanan
Sudah menjadi rahasia umum jika model rambut merupakan obat tampan bagi pria, Jadi jika anda merasa kurang begitu tampan coba rubah gaya rambut anda agar terlihat lebih oke.
2. Kepercayaan Diri
Selain menjadi penambah ketampanan memiliki model rambut yang bagus juga akan menambah percaya diri, Jika anda merasa kurang ganteng dan kurang percaya diri coba rubah model rambut anda agar anda bisa terlihat lebih gantenag dan lebih percaya diri.
 3. Karir
Tidak hanya wanita, memiliki model rambut yang bagus dan profesional juga berdampak bagus bagi karir sorang pria, Jika beruntung bisa menjadi model atau jika bekerja di kantor bisa di tempatkan di bagian depan.
 4. Menarik Perhatian Wanita
 Jika banyak wanita yang menarik perhatian pria dengan rambutnya yang bagus begitupula dengan pria, jika anda memiliki model rambut yang bagus anda juga dapat menarik perhatian wanita yang anda sukai bermodalkan model rambut anda yang bagus.

rambut pendek pria terbaru
Rambut Pendek Pria
model rambut pria korea
Model Rambut Pria Korea

Contoh Model Rambut Cepak
Contoh Model Rambut Cepak
rambut pendek pria
Contoh Model Rambut Pendek Pria Dewasa
 Model rambut pendek pria diatas dapat anda aplikasikan pada rambut anda, anda dapat memilih mana yang cocok dengan diri anda karena gaya rambut merupakan selera jadi dapat dipastikan setiap orang mempunyai selera sendiri. Contoh model rambut pendek pria di atas sudah cukup untuk anda jadikan medis inspirasi dalam memilih model yang pas. Demikian beberapa contoh model rambut pria yang kami tampilkan semoga anda berkenan jangan lupa bagikan ke kerabat dan teman anda agar meraka juga dapat menemukan model rambut yang pas untuk diri mereka. Dapatkan juga model rambut pria yang lain pada blog ini, Terimakasih

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Model Rambut Pendek Pria Terbaik 2015

0 comments:

Posting Komentar