Model Rambut Pria untuk Wajah Bulat

Model rambut untuk wajah bulat - Rambut merupakan aset yang sangat penting bagi wanita maupun pria dan memilih model rambut yang pas merupakan hal yang tidak mudah. Untuk memilih model rambut yang pas untuk ada banyak hal yang harus di perhatikan diantaranya adalah bentuk wajah dan jenis rambut. Setiap orang memiliki model bentuk wajah sendiri-sendiri ada yang memiliki Bentuk Wajah Kotak atau Persegi, Bentuk Wajah Oval atau Lonjong, Bentuk Wajah Bulat. Begitu pula jenis rambut, ada yg lurus,ikal dan keriting. Kali ini kita akan menghadirkan contoh model rambut pria untuk wajah bulat.

Model rambut untuk wajah bulat
model rambut wajah bulat
Model Rambut wajah bulat

Setiap bentuk wajah memiliki kecocokan tersendiri dalam memilih model rambut, Bagaimana dengan wajah bulat? Model rambut pria seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah ini? Beberapa gambar dibawah ini dapat anda jadikan contoh dan inspirasi untuk anda yang mempunyai wajah bulat untuk menentukan model rambut yang pas agar penampilan anda terlihat lebih sempurna dan lebih percaya diri. Sebelum memutuskan untuk merombak model potongan rambut ada baiknya anda memperhatikan model yang paling pas dan paling cocok dengan karakter wajah anda, anda dapat melihat dan membandingkan beberapa contoh model rambut agar anda tidak menyesal, karena model rambut merupakan salah satu obat ganteng.

model rambut pria
Contoh Model Rambut Wajah Bulat
model rambut pria
Model Rambut Pria Terbaru
model rambut pendek pria
Contoh Model Rambut Pendek Pria
Bagi anda yang mempunyai bentuk wajah bulat Hindari memotong rambut yang lurus pada dahi karena dapat terlihat memperlebar bentuk wajah. Hindari juga potongan rambut yang terlalu pendek. Anda tidak perlu untuk bingung karena Ada banyak model rambut yang sesuai dengan pria yang memiliki wajah bulat yang dapat anda temukan pada artikel ini. Untuk mengimbangi lebarnya wajah, rambut harus ditambah ketinggiannya. Bagian samping rambut juga lebih cocok dengan potongan yang asimetris agar wajah anda tidak terlalu terlihat terlalu bulat.

potongan rambut pria
Potongan Rambut Pria
model rambut pria
Model Rambut Pria
rambut pria wajah bulat
Rambut Pria Wajah Bulat
 Ada beberapa hal yang sebaiknya dihindari untuk anda yang mempunyai wajah yang bulat diantaranya adalah untuk tidak mengikuti garis wajah alami Anda yang bulat, karena itu akan menambah kesan bulat pada wajah anda. Cobalah untuk menata rambut sedikit berdiri dengan wax atau gel agar wajah anda bisa terlihat sedikit lebih panjang. Jika anda menginginkan model rambut pendek ada bisa melihat beberapa tips dan gambar untuk model rambut pendek pria yang dapat anda jadikan contoh.

model rambut pria
Model Rambut Pendek Pria Terbaru
potongan pendek pria
Contoh Model Potongan Pendek Pria
model rambut pria terbaru
Contoh Ide Model Rambut Pria
Demikian beberapa contoh model rambut pria dengan wajah bulat yang kami kumpulkan dari berbagai sumber. Anda dapat mencontoh satu model atau dapat juga menggabungkan beberapa model dan anda padukan sendiri atau anda juga bisa berkonsultasi dengan tukang potong rambut langganan anda agar bisa mendapat hasil yang lebih maksimal. Anda dapat menemukan berbagai artikel lain tentang model rambut pria pada blog ini yang mungkin juga anda butuhkan. Terimaksih semoga bermanfaat. source : lifestyle.liputan6.com


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Model Rambut Pria untuk Wajah Bulat

0 comments:

Posting Komentar